Kamis, 22 November 2012

'Naser dan Howarth Sama-sama Bagus'

Todd Howart dan Naser Al-Sabai
Duo legiun asing yang mengikuti seleksi Persib Bandung, Kamis (22/11) ini memuaskan rasa penasaran staf pelatih. Naser Al Sebai (Syria) dan Todd Howart (Australia) dinilai pelatih Persib Jajang Nurjaman menunjukkan performa sama bagusnya.

“Naser punya kecepatan sedangkan Howarth punya teknik yang baik,” kata Jajang ditemui usai uji coba melawan Tangerang All Star di Stadion Galuh, Ciamis, Kamis (22/11).

Dalam laga uji coba tersebut, lapangan Galuh diguyur hujan deras. Meski begitu, skor akhir 4-1 menjadi miliki tim berjuluk Maung Bandung.

“Kedua-duanya baik. Ya, untuk memilih keduanya saya juga pasti akan minta masukan ke rekan-rekan asisten pelatih, itu pasti dilibatkan. Agar semuanya benar-benar matang,” sambung Jajang.

Mantan pemain Persib era 80-an ini pun mengaku akan mengadakan pertemuan besok siang untuk membahas siapa pemain yang layak dikontrak Persib.

“Besok siang kita mau meeting untuk menggodok dan mempertimbangkan siapa yang akan kita pilih,” tuturnya.

Disinggung soal kriteria pemain belakang, Jajang mengaku menginginkan pemain yang lebih tenang dan tidak gampang panik. “Harus didampingi dengan pemain seperti itu. Tadi dari Naser dan Howarth salah satunya saya lihat ada sosok yang kita harapkan,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar