Jumat, 30 November 2012

Naser Ingin Angkat Prestasi Persib

Naser Al-Sabai
Setelah resmi mendandatangani kontrak berdurasi satu musim, Naser Al Sebai bertekad menumpahkan seluruh kemampuannya untuk Persib Bandung, di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.
Dia mengaku senang akhirnya bisa memperkuat tim kebanggaan bobotoh ini. Sebab, sejak keberangkatannya dari Lebanon usai membela Tripoli Sporting, pemain asal Suriah ini mengaku sangat tertarik membela Maung Bandung.
Terlebih dia sempat merasakan atmosfer pertandingan dibawah dukungan ribuan bobotoh, pada laga uji coba melawan Tangerang All Star, Kamis (22/11) lalu.
“Aku sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan Persib. Dari awal datang ke Indonesia, aku memang ingin bermain di sini (Persib). Bahkan saat aku mengikuti seleksi bersama Arema, hatiku tetap ingin ke Persib. Alhamdulillah akhirnya terkabul,” kata Naser, usai penandatangan kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (28/11).
Naser juga bertekad akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Dia ingin mempersembahkan prestasi terbaik bagi Maung Bandung. “Aku senang berada di sini (Bandung), mereka sangat baik kepadaku. Aku akan bekerja keras dengan bermain baik. Tapi untuk saat ini aku sedikit membutuhkan waktu untuk beradaptasi,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar