Senin, 19 November 2012

Jajang Rayakan Ultah, Sekaligus Tunangan

Jajang Sukmara
Minggu (18/11), menjadi hari yang begitu penting dalam langkah hidup pemain belakang Persib Bandung Jajang Sukmara.
18 November adalah hari kelahiran pemilik nomor punggung 18 itu, 24 tahun yang silam. Di hari ulang tahunnya, Jajang memilih untuk bertunangan dengan sang gadis pujaannya, Dila Anggraeni (19).
"Alhamdulilah kemarin (Minggu 18/11) lancar," ucap pemain yang baru satu tahun terakhir membela Persib itu, ketika ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (19/11) siang.
Proses pertunangan berlangsung di kediaman Dila, di kawasan Tegal Ilat, Soreang, kabupaten Bandung.
Dia menuturkan, ia memilih bertunangan sebagai bukti keseriusannya menjalin hubungan dengan sang kekasih yang akrab disapa Dila itu.
Meskipun begitu, Djadjang mengaku tidak akan terburu-buru untuk melanggeng ke pelaminan. Hal ini, menurut dia, bukan berarti ia tidak serius namun karena ia menghargai
Dila yang saat ini masih menuntun ilmu di perguruan tinggi di Bandung. "Dila masih kuliah di Poltekes TNI AU, Ciumbuleit," tutur Jajang yang sempat bergabung dengan tim nasional Indonesia versi PSSI-KPSI asuhan Alfred Riedl itu.
Jajang mengaku akan segera melangsungkan pernikahan jika Dila sudah menyelesaikan pendidikannya, yang akan selesai sekitar 1,5 tahun lagi. "Mudah-mudahan 2014 kalau tidak ada halangan," ucapnya penuh senyum.

0 komentar:

Posting Komentar