Selasa, 20 November 2012

MUHAMMAD AGUNG PRIBADI

PROFIL PEMAIN
Nama
M. Agung Pribadi
lahir
23 Juli 1989
Bandung, Indonesia
Tinggi/Berat Badan
172 cm/70 kg
Posisi
Belakang / Gelandang Bertahan
Squad Number
13
Klub Sebelumnya
PERSIB U-21
Bergabung ke PERSIB
2010


KETIKA sejumlah pemain muda seperti Dias Angga Putra, Rendi Saputra, Munadi, Wildansyah, dan Budiawan memutuskan meninggalkan PERSIB dengan dalih mencari pengalaman dan jam terbang, Muhammad Agung Pribadi (23), memilih bertahan. Keputusan Agung diambil atas nama kecintaannya terhadap PERSIB dan Kota Bandung.

"Tidak ada yang lebih membanggakan selain berkostum PERSIB. Saya mencintai PERSIB dan kota ini," kata pemain jebolan PERSIB U-21 ini. Seperti dalam dua musim terakhir, untuk sekedar bisa bermain, Agung harus berjuang sekuat tenaga. Sebab, di posisi yang biasa ditempatinya, baik stopper maupun gelandang bertahan, skuad utama Djadjang Nurdjaman sudah diisi pemain-pemain matang seperti Hariono, Asri Akbar, Maman Abdurahman, Abanda Herman, dan Aang Suparman.

Tapi, Agung percaya dengan penilaian dan skenario pelatih. Makanya, ketika Djadjang memproyeksikannya menjadi bek kanan, Agung dengan tekun menjalaninya. "Awalnya memang agak kagok," ujarnya. Agung bertekad pada musim ini bisa masuk dalam tim inti yang bisa dimainkan penuh. ***

0 komentar:

Posting Komentar