Sabtu, 24 November 2012

Persib Tunggu Kejelasan Inter Island Cup

Inter Island Cup 2012
Kendati rilis jadwal pertandingan babak penyisihan grup turnamen Inter island Cup 2012 sudah diberikan PT Liga Indonesia kepada seluruh klub peserta beberapa waktu lalu, namun hingga kini masih belum ada kejelasan terkait pelaksanaan pertandingan.
Kendati masih buram, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku tetap mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan 1 Desember nanti, meski pertandingan kontra Persegres Gresik United tersebut masih belum jelas.
“Kita tetap akan mengikuti jadwal yang sudah diberikan. Sekarang kita sedang melakukan pematangan tim untuk pertandingan tanggal 1 Desember nanti,” ujar Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (23/11/2012) sore.
Jika IIC 2012 diundur, pihaknya pun tetap akan mengikuti ketentuan yang diterapkan PT LI. Terlebih turnamen ini merupakan gelaran resmi yang dibuat, sebagai ajang pemanasan bagi para peserta kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.
“Kalaupun diundur, itu persoalan lain. Walaupun kita sudah persiapkan tim untuk main tanggal 1. Kita tetap ikuti saja dan mempersiapkan tim, untuk menghadapi pertandingan di jadwal yang baru,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar