Jumat, 28 Desember 2012

2013, Dzumafo Ingin Pundi Gol Bertambah

Bandung - Penyerang persib bandung herman dzmafo epandi berharap pada tahun 2013 Nanti, dirinya akan lebih baik dari tahun sebelumnya dan dapat memberikan prestasi kepada maung bandung yg berambisi menyabet trofi Indonesia Super League (ISL)

"Harapan di tahun 2013, Mudah mudahan saya lebih baik di tahun lalu mudah mudahan bisa lebih sukses dan saya bisa bawa apa yg mereka (mananjemen) mau yaitu jadi juara,"ujar Dzumafo kepada wartawan di mes persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (28/12/2012) Siang.

tak hanya itu, legiun asing asal kamerun ini pun mengharapkan pundi pundi golnya dapat terus mengalir, sehingga mampu membantu maung bandung menjad terbaik di kompetisi ISL.

"Target gol pasti ada, saya selalu ingin mencetak gol sebanyak banyaknya, untuk membantu tim saya, mudah mudahan di 2013 ini, banyak gol yg bisa saya berikan untuk persib," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar