Selasa, 04 Desember 2012

PERSIB Butuh Dukungan Bobotoh

Dalam upaya menyapu bersih semua poin pada babak penyisihan Grup B Inter Island Cup 2012, PERSIB tidak akan bermain santai. PERSIB bertekad merebut poin penuh saat melawan Persidafon, di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (5/12).

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui, kendati timnya diunggulkan bukan berarti bisa meraih kemenangan dengan mudah. Atep dkk. butuh kerja keras untuk mewujudkan itu. Djadjang mengakui tampil tiga kali dalam lima hari bukan jadwal yang ideal. Ia memprediksikan pemain dalam kondisi kelelahan.

Oleh karena itu, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pemainnya, PERSIB membutuhkan dukungan langsung bobotoh di dalam stadion. Kehadiran bobotoh yang terus menyanyikan yel-yel PERSIB ternyata bisa mengubah keadaan kondisi pemain yang semula kelelahan menjadi bugar kembali.

"Bobotoh merupakan pemain kedua belas. Kehadiran mereka di dalam stadion, bisa membangkitkan semangat bertanding pemain," ujar Djadjang.

Hal tersebut diakaui Tony Sucipto. Menurut dia, selama ada bobotoh di dalam stadion, pemain terasa dalam kondisi prima. Pemain bisa melupakan kelelahan, sehingga bisa bermain dengan karakter permainan PERSIB. Tony pun berharap dukungan positif bobotoh ini bisa terus terjaga. ***

0 komentar:

Posting Komentar