Kamis, 22 November 2012

Cedera Supardi Terus Dipantau Hingga Dua Hari Ke Depan

Supardi
Bek sayap kanan Persib Bandung, Supardi, mengalami cedera di bagian paha kanan. Cedera tersebut didapatnya saat diturunkan dalam uji coba menghadapi Tangerang All Star di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/11). Mantan penggawa Sriwijaya FC itu pun harus dipantau kondisinya hingga dua hari ke depan.

Diungkapkan dokter tim Persib, Rafi Ghani, Supardi mengalami cedera saat melakukan sprint. “Otot pahanya tertarik dan sekarang masih merasa pegal. Satu-dua hari ini kita pantau dulu,” ujar Rafi ketika ditemui di Hotel Tyara Plaza.

Rafi menambahkan bahwa cedera yang dialami Supardi di menit ke-40 itu terjadi bukan akibat benturan. “Tidak ada benturan pada pemain. Otot pahanya seperti kram, apalagi karena pengaruh kondisi lapangan yang terguyur hujan,” terangnya.

Tindakan medis yang akan diberikan kepada Supardi, lanjut Rafi, ialah melakukan observasi. “Kalau ada perkembangan, lanjutannya adalah melakukan fisioterapi, tapi dari awal kejadian sampai sekarang rasa nyerinya berangsur berkurang,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar