Kamis, 22 November 2012

Howarth Enjoy Tampil Bersama Persib

Todd Howarth
Bek asal Australia Todd Howarth tampak sangat menikmati bermain untuk Persib Bandung. Howarth mengungkapkannya usai tampil dalam laga uji coba melawan Tangerang All Star di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/11).

Howarth, yang cukup ramah meladeni pertanyaan wartawan, menyatakan puas dengan penampilannya di laga tersebut. "Saya merasa kita bermain bagus hari ini. Kita dapat menguasai bola dengan bagus dan menciptakan peluang di depan gawang. Saya senang dengan permainan tim," ujar pemain yang pernah mempekuat Perth Glory tersebut.

Pemain berusia 30 tahun yang merupakan kompatriot Jamie Coyne itu pun menyatakan bahwa kontraknya dengan klub lamanya sudah usai. Lalu, saat ditanya, dari skor 1-10, berapa nilai penampilannya di pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Persib 4-1 tersebut, Howarth menyebut dirinya mendapat nilai 7.

Ia pun mengaku tak hanya ingin menunjukkan kualitasnya dalam laga yang disaksikan puluhan ribu Bobotoh tersebut. "Saya bisa menyesuaikan dengan permainan Persib, tapi tentu masih ada waktu untuk lebih baik lagi. Buat pendukung mungkin sedikit kecewa karena janji saya untuk tidak kebobolan tidak tercapai," tegasnya.

Howarth berharap dalam beberapa hari ke depan akan mendapat kejelasan mengenai statusnya di klub berjuluk Maung Bandung. "Saya berharap penonton senang. Pelatih juga senang," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar