Jumat, 30 November 2012

Kopi ABC Sponsor Kedua PERSIB

Sponsor 1
PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi telah menjalin kerja sama dengan PT Santos Jaya Abadi yang membawahi produk Kopi ABC sebagai sponsor baru PERSIB musim depan. Kesepakatan kerja sama secara simbolis berlangsung di Kedai PERSIB, Kamis (29/11). Acara dihadiri Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Muhammad Farhan dan Brand Manager Kopi ABC Abraham Nandiwardhana.

Farhan mengatakan, Kopi ABC menjadi sponsor kedua setelah Daya Adicipta Mustika (DAM). Otomatis, sponsor kopi tersebut menempel pada bagian punggung, sedangkan DAM tetap menjadi sponsor utama di bagian depan. “Sponsor kedua atau Kopi ABC ini menempel di atas nomor punggung, sedangkan yang ketiga di bawahnya. Tapi maaf, kami tak bisa menyebut nilainya,” ujar Farhan.

Selain Kopi ABC, Farhan mengatakan, saat ini PERSIB menjalin kerjasama dengan dua sponsor baru. “Ada dua sponsor baru yang akan menempel di lengan jersey. Indosat salah satu yang masuk sebagai sponsor,” tutur Farhan. Menurutnya, negosiasi dan penggodokan perjanjian kerja sama masih dilakukan terhadap dua sponsor tersebut.

Sementara itu, Abraham mengatakan, kontrak kerja sama dengan PERSIB hingga baru dijalin satu musim yakni hingga 2013. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk musim depan pihaknya bisa memperpanjang kontrak.

“Untuk saat ini sampai 2013. Tapi tidak menutup tahun-tahun berikutnya, kita akan lihat nanti. Tapi yang pasti, selain di Jersey, kita juga akan bekerja sama dengan PERSIB di A Board pertandingan kandang PERSIB,” Jelas Abraham.***

0 komentar:

Posting Komentar