Jumat, 30 November 2012

Djadjang: PERSIB vs Gresik Bakal Seru

VsPersegres
Pelatih Djadjang Nurdjaman memprediksikan pertandingan pembuka turnamen Inter Island Cup 2012 (IIC) melawan Gresik United akan berlangsung seru. Pasalnya Djadjang menilai waktu persiapan yang dilakukan oleh Gresik United hampir sama dengan dengan lama waktu persiapan yang dilakukan oleh timnya.

Dari segi kekuatan tim, Djadjang mengatakan, Gresik tidak jauh berbeda dengan PERSIB. Banyaknya pemain baru yang berkualitas bisa memberikan suntikan motivasi untuk bersaing dengan PERSIB. "Gresik punya pemain sayap yang bagus. Di sana ada Matsunaga, ada Siswanto juga. Saya yakin mereka akan memanfaatkan kemampuan kedua pemain tersebut disayap," ujar Djadjang.

PERSIB melawan Gresik United akan berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (1/12) pukul 18.00 WIB. Pada laga perdana akan saling berhadapan antara Persepam dan Persidafon pada pukul 15.00 WIB.

Meski menghadapi tim yang cukup kuat, Djadjang mengatakan, dirinya tidak mempersiapkan strategi khusus untuk melawan Gresik. Djadjang yakin anak asuhnya sudah siap dan mengerti siapa lawan yang akan mereka hadapi, begitu juga karakter permainan dari individu-individu pemain yang berada di dalamnya. "Saya pikir dengan sayap-sayap mereka yang cepat, kita sudah bisa memprediksikan seperti apa mereka bermain dan kita sudah harus bisa antisipasi itu," jelasnya.

Ia menekankan bahwa dengan pertandingan yang digelar di Bandung, PERSIB memiliki keuntungan lebih dari dukungan bobotoh. Oleh karena itu, Djadjang berharap timnya mampu bermain ngotot, dan berusaha memenangkan semua pertandingan dengan kerja keras dan kerja sama tim yang baik. "Main di kandang, ingin menang, berarti kita harus bermain menyerang, tapi dengan catatan tidak lupakan pertahanan," ujar Djadjang menjelaskan.***

0 komentar:

Posting Komentar