Kamis, 22 November 2012

Naser-Todd Sama-sama Bagus, Djanur Butuh Waktu

Menghadapi Tangerang All Stars di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/11/2012) sore, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman langsung menurunkan dua pemain asing Asia yang tengah mengikuti seleksi, Naser Al Sebai dan Todd Howarth.

Namun nyatanya, tidak mudah menentukan siapa yang akan direkrut karena keduanya tampil cemerlang dalam pertandingan kali ini. Hal ini membuat Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) harus betul-betul mengkaji, siapa yang akan disodori kontrak.

"Dua-duanya bagus. Sampai saat ini perlu dikaji betul-betul, sehingga saya tidak menjatuhkan pilihan yang salah," ujar Djanur kepada wartawan di Hotel Tyara Plaza, Kamis (22/11).

Disinggung apakah perlu digelar uji coba lagi untuk menguji keduanya, mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini menilai hal tersebut bisa saja terjadi. Tetapi yang pasti, dia mengaku kedua pemain ini jauh lebih baik ketimbang pemain seleksi sebelumnya dari Iran, Mahmoud Mansouri.

"Saya tinggal menentukan. Sekarang lagi dipikirkan untuk menggelar game internal Sabtu pagi. Kalau uji coba lagi, nggak perlu. Soalnya khawatir pemain cedera. Dari keduanya, Mahmoud kita putuskan nggak," ucapnya.

Kendati demikian, Djanur mengakui tak punya banyak waktu dalam memilih di antara kedua pemain tersebut, mengingat deadline pendaftaran pemain dalam kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013 yang ditenggat PT Liga Indonesia pada Jumat malam.

"Makanya saya juga bingung. Soalnya pendaftaran terakhir Jumat malam, jam 12. Kita harus pikirkan secepatnya. Belum lagi Todd mau pulang Sabtu pagi. Nanti diusahakan apa tiketnya bisa diundur atau nggak. Keputusannya pasti kita berembug dulu dengan asisten dan penasihat teknik. Walaupun keputusannya ada di saya. Ya besok siang kita meeting untuk menentukannya," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar