Kamis, 22 November 2012

Tampil Perdana, Todd dan Naser Menuai Pujian

Meski baru pertama kali melakoni pertandingan perdana bersama Persib Bandung kontra Tangerang All Stars di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/11/2012) sore lalu, dua pemain seleksi Todd Howarth dan Naser Al Sebai langsung menuai pujian dari Manajer Umuh Muchtar.

Dia mengatakan, dua legiun asing Asia tersebut mampu tampil baik dalam menjaga pertahanan Maung Bandung. Umuh pun menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Pelatih Djadjang Nurdjaman dalam merekrut pemain.

"Saya senang melihat pertandingan barusan (Kamis, 22/11/2012). Apalagi dua pemain ini (Todd-Naser). Keputusan ada di Pak Djadjang. Dua-duanya pemain yang bagus. Kalau Naser yang kepilih, kita tinggal bicara dengan agennya. Antara tanggal 23-25, langsung kita urus," kata Umuh kepada wartawan di Hotel Tyara Plaza, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/11/2012) malam.

Mengenai permainan tim, manajer berusia 63 tahun ini mengaku senang karena Atep dan kawan-kawan mulai klop. Kendati sempat kebobolan lebih dulu, Umuh menilai hal tersebut tidak masalah. Malah menurutnya lebih bagus, untuk meningkatkan mental bertanding para pemain.

"Pertama memang saya berharap kita kemasukan dulu. Ini kan hanya uji coba. Biar mereka bangkit. Setelah kebobolan, semua bisa lihat mereka mulai main bagus. Ini bagus untuk mental tanding. Tapi, untuk pertandingan resmi jangan sampai kebobolan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar