Kamis, 22 November 2012

Persib Bakal Lakoni Persiapan Terakhir IIC

Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang turun menghadapi turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012 yang digelar 1 Desember mendatang. Atep cs akan melakoni uji coba melawan Tangerang All Star di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/11/2012).

Pelatih Jajang Nurjaman mengatakan, laga uji coba diharapkan menguji kemampuan anak asuhnya yang ingin mendapat hasil maksimal di IIC nanti. “Kalau lawannya ternyata tidak sesuai harapan kita akan adakan internal pada Sabtu depan untuk persiapan terakhir IIC,” ungkap Jajang, Rabu (21/11).

Mengenai kekuatan lawan, Jajang belum terlalu memikirkannya. “Saya juga nggak tahu para pemain lawan, soalnya ini kan hanya uji coba jadi kita lihat bagaimana pertandingannya,” kata mantan asisten Pelita Jaya itu.

Sebelumnya, Persib sudah melakoni sembilan laga uji coba dengan menang sebanyak 8 kali, sekali kalah dan tidak pernah berakhir imbang. Dalam kesempatan ke Ciamis kali ini Jajang pun membawa skuad lengkap berjumlah 21 pemain.

Menurutnya, dengan membawa pasukan lengkap nanti akan digunakan untuk mematangkan formasi dan juga menyeleksi dua pemain asing. “Pertandingan nanti sifatnya uji coba. Sekalian menyeleksi dua pemain baru kita,” terangnya.

Pemain yang ikut seleksi adalah Naser Al Sebai asal Syria. Sedangkan satu lagi merupakan Todd Howarth berasal dari Australia.

0 komentar:

Posting Komentar