Kamis, 22 November 2012

Ronggo Cetak Gol Tepat di Hari Ulang Tahun

Airlangga
Airlangga Sucipto merasakan momen kebahagiaan dalam uji coba Persib Bandung melawan Tangerang All Star 4-1. Selain meraih kemenangan, pemain yang akrab disapa Ronggo pun mampu menyumbang satu gol di hari ulang tahunnya yang ke-26.

“Alhamdulillah, hari ini dapat kesempatan langka. Di hari spesial saya bisa memberikan kemenangan tim Persib. Juga bisa menyumbang gol,” ungkap Airlangga ditemui usai pertandingan.

Sesaat sebelum mencetak gol di menit ke-82, Airlangga juga mendapat kepercayaan menjadi kapten. Hal itu terjadi setelah Atep ditarik keluar dan rekannya tersebut yang menyerahkan langsung ban kapten.

Pemain yang sudah berkostum Persib sejak 2008 lalu mengaku tak berharap lebih di hari ulang tahunnya kali ini. “Setiap pertandingan punya target ingin memberikan kemenangan dan cetak gol. Saya juga maksimalkan berapa pun menit bermain,” kata mantan pemain Deltras Sidoarjo itu.

Ia pun mengaku mempersembahkan golnya untuk orang-orang yang terkasih. “Gol untuk keluarga, istri dan anak saya. Untuk teman saya yang juga terkena bencana agar tetap tabah,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar