Jumat, 30 November 2012

Sudah Kantongi Izin, IIC Siap Digelar di Bandung

Inter Island Cup
Kepolisian sudah merekomendasikan pertandingan pramusim Inter Island Cup (IIC) yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung. Kasat Intel Polrestabes Bandung, AKBP Teddy Gusnanadar mengatakan, pihaknya sudah merekomendasikan pertandingan ke Polda Jabar untuk dilanjutkan ke Mabes Polri.
“Rekomendasi sudah keluar dan Mabes sudah memberikan izin. Jadi tidak masalah,” katanya kepada wartawan, Kamis (29/11/2012).
Teddy menjelaskan, pertandingan yang akan digelar pada 2 hingga 9 Desember nanti semua persyaratannya sudah terpenuhi. “Tinggal pelaksanaannya saja. Untuk teknisnya nanti kami akan koordinasikan kembali,” jelasnya.
Dalam pertandingan tesebut, terdapat empat grup yang akan memperebutkan mahkota juara. Grup A dihuni oleh, Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru, Persita Tangerang, dan Persija Jakarta.
Grup B, Persib Bandung, Persidafon Dafonsoro, Persegres Gresik United, dan Persela Lamongan. Sementara di grup C, Arema Indonesia, Persela Lamongan, Persipura Jayapura, dan Persiram Raja Ampat. Terakhir di grup D, ada Persisam Samarinda, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan Barito Putera.

0 komentar:

Posting Komentar