Sabtu, 24 November 2012

Supardi Berpeluang Bisa Diturunkan di IIC

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akhirnya bisa bernafas lega karena pemain andalannya Supardi berpeluang tampil di turnamen Inter Island Cup (IIC), yang digelar 1 Desember mendatang.

Sebelumnya, bek sayap kanan Maung Bandung tersebut mengalami cedera kaki kiri saat membela timnya dalam pertandingan uji coba, menghadapi Tangerang All Stars di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Kamis sore lalu.

Supardi mengaku, saat ini dirinya masih menjalani proses terapi untuk mempercepat penyembuhan cedera, agar dapat segera bermain kembali.

"Sekarang lagi terapi. Sekarang masih merasakan sakit. Tapi kapan pulihnya, saya belum tahu," ujar Supardi kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (24/11/2012) siang.

Sementara di sisi lain, Dokter Tim Rafi Gani memprediksi, Supardi tidak akan mengalami cedera yang panjang. Apalagi dari hasil fisioterapi terakhir, pemain asal Bangka tersebut tidak mengeluh adanya masalah di kaki kirinya.

"Dari hasil fisioterapi enggak ada masalah. Besok dia kita suruh renang dan Senin kita minta dia coba sprint. Kemarin itu, saat lari hamstring kaki kirinya merasa pegal seperti mau kram. Tapi sekarang sudah tidak ada masalah," jelas Rafi.

Disinggung mengenai hal ini, Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) pun optimistis pemainnya tersebut dapat tampil di IIC 2012.

"Enggak lah. Saya yakin dia cepat pulih. IIC juga masih lama. Dia pasti bisa main," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar