Sabtu, 24 November 2012

Supardi: Dengan Todd Howarth Belum Merasa Enak

Meski belum resmi dikontrak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pemain Persib Bandung sudah mulai menaruh harapan tinggi kepada Todd Howarth, salah satunya Supardi.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini berharap, kehadiran pemain asal Australia tersebut di Persib, dapat semakin mengkokohkan benteng pertahanan tim dalam membendung serangan tim lawan di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013, yang bergulir 5 Januari mendatang.

"Saya pengennya, dengan adanya dia (Todd) pertahanan kita tambah kuat. Sebagai pemain belakang, saya ingin kita tidak kebobolan," kata Supardi kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (24/11/2012).

Disinggung mengenai pertandingan perdananya bersama Todd, saat menggilas Tangerang All Stars 4-1, kamis lalu. Pemain asal Bangka ini mengaku belum begitu maksimal, terlebih dirinya hanya bermain 40 menit akibat cedera paha kaki kiri.

"Sama Todd belum merasa enak. Kan kemarin saya cuma main 40 menit. Mungkin kalau sudah beberapa kali game, baru kerasa enak. Mungkin juga kemarin dia masih capek, jadi belum maksimal," ucapnya.

Sementara mengenai tipikal permainan Todd dan Jamie Coyne, dari apa yang dilihat Supardi menilai keduanya memiliki karakter yang berbeda. Todd lebih cenderung mengandalkan teknik, ketimbang Coyne yang memiliki kecepatan.

"Gaya main sama Coyne beda. Sekilas saya lihat, dia (Todd) lebih ke teknik," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar