Kamis, 22 November 2012

Yudi Guntara Nilai Persib Masih Butuh Striker

Yudy Guntara
Mantan pemain Persib Bandung Yudi Guntara menilai selain membutuhkan pemain belakang, Maung Bandung juga memiliki kekurangan di lini depan.

Paling tidak, menurutnya, pemain depan tersebut memiliki karakter seperti Keith Kayamba Gumbs atau Alberto 'Beto' Goncalves.

"Selain itu, saya rasa Persib juga butuh menambah striker satu orang lagi yang tipikalnya kayak Gumbs, Beto, atau Noh Alam Shah. Soalnya menurut saya bahaya kalau Kenji nggak ada, atau Dzumafo nggak ada karena cedera atau akumulasi kartu," kata Yudi saat dihubungi INILAH, Rabu (21/11).

Sementara itu, saat disinggung mengenai turnamen IIC yang akan dihadapi Maung Bandung pada awal Desember nanti, Yudi berharap Djanur dapat mengukur kekuatan tim untuk menghadapi ISL.

"Turnamen seperti itu sangat bagus untuk Persib, agar bisa mengukur kekuatan tim. Kelemahan pasti tahu dari sana. Semuanya bisa kelihatan, mulai dari individu, kerja sama, fisik, teknik, dan skill. Pelatih juga jadi tahu, strategi apa yang paling tepat untuk digunakan. Saya yakin, musim ini Persib akan jauh lebih baik. Walaupun saya masih sedikit bertanya-tanya, kenapa Zulkifli Syukur, Along, dan Jendry tidak diperpanjang kontraknya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar