Selasa, 04 Desember 2012

Dzumafo Sukses Obrak-abrik Tim Lawan

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sangat puas melihat performa yang ditampilkan anak asuhnya dalam dua pertandingan terakhir, di babak penyisihan Grup B turnamen Inter Island Cup 2012.

Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) menilai, hampir seluruh pemainnya tampil cemerlang dan sukses mengantarkan Maung Bandung meraih dua kemenangan beruntun.

Pemain yang dipuji Djanur adalah Herman Dzumafo Epandi dan Shahar Ginanjar. Dia menilai, sebagai seorang penyerang Dzumafo menunjukkan kelasnya, kendati tidak mencetak gol.

Menurutnya, kemampuan pemain asal Kamerun tersebut sebagai perusak lini pertahanan tim lawan sudah cukup, walaupun belum melahirkan satu gol pun di dua pertandingan terakhir.

"Saya akui, skill Dzumafo sangat luar biasa. Di dua pertandingan terakhir, begitu mudahnya dia mengecoh bek lawan. Walaupun dia tidak mencetak gol, apa yang sudah dia lakukan menurut saya sudah cukup, karena dia bisa merusak pertahanan lawan. Membuat bek lawan kocar-kacir mengawalnya,” katanya.

“Cuma memang saya akui, dia masih kurang serius. Tapi pasti nanti dia main lebih bagus, karena dia kepikiran belum juga mencetak gol sampai sekarang," tambah Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Lanjut Djanur, bukan hanya Dzumafo yang bermain baik. Penjaga gawang muda Maung Bandung, Shahar juga menampilkan performa yang ciamik. Dia menilai, sudah ada peningkatan dari pemain asal Purwakarta tersebut.

"Shahar juga ada peningkatan. Sekarang dia sudah bisa lebih tenang dan ditambah lagi teknik dia sudah punya. Tinggal diasah lagi, biar semakin bagus," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar