Selasa, 04 Desember 2012

Umuh Minta Persib Cetak Gol Lebih Banyak

Bandung - Menilai perjuangan dan performa skuad Persib yang tampil apik di dua laga awal, Manajer Persib Umuh Muchtar meminta kepada para pemain agar tampil lebih trengginas lagi di laga akhir penyisihan grup B Inter Island Cup 2012 melawan Persidafon Dafonsoro.

Umuh meminta gol yang lebih banyak dari laga-laga sebelumnya. Jika perlu, kata Umuh, Persib harus mengemas 5 gol tanpa kebobolan.

"Walaupun besok cukup seri, saya tetap minta untuk libas Persidafon. Kalau bisa golnya lebih dari lawan Gresik dan Persepam. Karena saya selalu bilang kalau bertanding anggap saja lawan dengan Persipura dan Arema. Jangan ada yang main-main dan tetap serius," ujar Umuh saat ditemui di Jalan Riau Kota Bandung, Selasa (4/11).

Selain itu, Umuh menilai penampilan beberapa penggawa asing Persib sudah menunjukkan performa maksimal meski diakuinya juga masih banyak pemain yang masih dibekap cedera.

"Mereka juga main dengan semangat tinggi. Semua pemain sudah pulih dan saya sudah tidak ada lagi cadangan," tegasnya.

Dengan kondisi lapangan yang sudah empat kali dipakai pertandingan, lapangan Stadion Siliwangi tidak akan sebaik ketika pertama kali dipakai untuk pembukaan IIC.

Selain itu, hujan yang terus mengguyur Kota Bandung setiap hari juga akan menjadi salah satu penyebab rusaknya lapangan. Hal tersebut justru tidak terlalu dikhawatirkan oleh Umuh. Menurutnya, skuad maung Bandung akan tetap tampil ganas.

"Lapangan menurut saya masih layak dan bisa dipakai. Tidak ada masalah," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar