Selasa, 04 Desember 2012

Pelatih Persib Proyeksikan Sigit Jadi Pemain Sayap

Bandung - Menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman terus berupaya menggali potensi dalam pemainnya, salah satunya Sigit Hermawan.

Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) mengatakan memang selama ini Sigit berposisi sebagai striker. Namun, karena menurutnya pemain jebolan Persib U-21 tersebut memiliki potensi sebagai pemain sayap, dia pun akan memfokuskan pemain bernomor punggung 69 tersebut di sektor sayap.

"Sigit kita proyeksikan untuk main di sayap kiri dan kanan. Soalnya dia punya kemampuan di situ," ujar Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (4/12/2012) siang.

Tak hanya berpotensi, menurutnya untuk di lini depan Sigit masih sulit bersaing dengan penyerang yang dimilikinya sekarang. Kemampuan Airlangga Sucipto, Herman Dzumafo Epandi, dan Kenji Adachihara masih jauh lebih baik untuk dipasang sebagai bomber. Apalagi jika nanti Sergio Van Dijk jadi bergabung di awal Januari nanti.

"Untuk di depan, kayaknya nggak. Dia banyak saingan di situ. Apalagi kalau Sergio jadi bergabung. Otomatis persaingannya makin berat. Lebih baik Sigit di sayap, untuk melapis Atep atau Ridwan," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar