Selasa, 04 Desember 2012

Siap Main, Supardi: Menang Harga Mati

Bandung - Menghadapi Persidafon Dafonsoro dalam babak penyisihan Grup B turnamen Inter Island Cup (IIC) di Stadion Siliwangi, Rabu (5/12/2012) sore, Persib Bandung hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak semifinal.

Kendati demikian, penggawa Maung Bandung ogah cari aman. Supardi Nasir berharap timnya mampu mendulang poin penuh, untuk memastikan langkah mereka ke semifinal. Apalagi dirinya sudah siap bermain, untuk membawa timnya meraih kemenangan.

"Insya Allah saya siap main. Sekarang sudah nggak ada masalah. Kemarin sebenarnya bukan karena trauma, tapi fisik saya yang masih belum siap. Untuk pertandingan besok, saya sudah siap. Menang jadi harga mati," ujar Supardi kepada wartawan usai menjalani sesi latihan di Lapangan Futsal 76 Asia Afrika, Jalan Asia-Afrika, Bandung, Selasa (4/12/2012) sore.

Tak hanya itu, Supardi berharap timnya bisa bermain lepas dan tetap menjaga kekompakan. Dia pun mengharapkan, jangan sampai terpengaruh dengan permainan Persidafon yang senang bermain cepat dan keras. "Ya kita main lepas saja. Saya optimis, apalagi kita sudah lebih kompak. Untuk lawan mereka, kita jangan sampai membiarkan mereka bermain dengan banyak bola dan terpengaruh dengan cara main mereka," ucapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Firman Utina. Dia berharap Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah memiliki strategi jitu dalam mematahkan permainan tim Gabus Sentani (julukan Persidafon) dalam pertandingan pamungkas Grup B.

"Soal strategi kita percayakan dengan pelatih. Kita ikuti saja. Saya harap kita bisa main baik dan memenangkan pertandingan. Soal lawan main keras, mungkin pelatih sudah ada strategi dalam membaca permainan lawan. Kita tinggal ikuti instruksi saja keinginan pelatih," lanjutnya.

Disinggung mengenai kesiapannnya secara pribadi, pemain bernomor punggung 15 ini mengaku siap, meski pada pertandingan sebelumnya absen usai mengalami cedera kontra Persegres Gresik United, Sabtu (1/12) lalu. Dia pun mengharapkan, dirinya mampu membawa timnya meraup poin penuh kontra Persidafon.

"Saya Insya Allah siap. Kalau pelatih percayakan saya untuk bermain, saya akan berusaha main sebaik mungkin. Sejauh ini sudah tidak ada masalah dengan kondisi saya. Mudah-mudahan, saya bisa bawa tim saya menang," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar