Kamis, 27 Desember 2012

Tim Harus Menangkan Laga Perdana

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan memaksimalkan sesi latihan menjelang laga perdana Indonesian Super League (ISL) melawan Persipura pada 13 Januari 2013.
Djanur mengatakan laga perdana tersebut merupakan pertandingan yang penuh ujian bagi para punggawa Maung Bandung, terutama soal mental.
“Kami tahu lawan Persib nanti merupakan tim tangguh. Makanya, itu menjadi ujian tersendiri bagi kami,” kata Djanur kepada Bisnis.
Menurut Djanur, meski laga awal digelar di kandang, tetapi anak asuhnya pasti terpengaruh mentalnya terlebih Persib banyak kalah oleh Persipura.
Akan tetapi, Djanur optimistis mental tersebut akan tangguh dengan memaksimalkan sesi latihan untuk menggenjot pemain, terutama dalam penerapan posisi dan strategi.
“Kami ingin pemain nanti tidak terbebani seperti laga semi final Inter Island Cup melawan Persisam beberapa waktu lalu,” jelas Djanur.
Djanur mengemukakan anak asuhnya saat ini telah bangkit dari keterpurukan, hal itu dilihat dari intensitas latihan yang diikuti pemain.

0 komentar:

Posting Komentar