Rabu, 21 November 2012

Djanur Berharap Tangerang All Stars Lawan Sepadan

Djajang Nurjaman
Melakoni laga uji coba kontra Tangerang All Stars di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/11/2012) sore, harapan tinggi diusung Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
Pelatih yang akrab disapa Djanur ini berharap, skuad besutan Arcan Iurie yang akan dihadapi Atep dan kawan-kawan, bisa memberi perlawanan sengit. Dengan demikian, dirinya bisa mengetahui perkembangan tim sebelum melakoni laga perdana turnamen Inter Island Cup kontra Gresik United, 1 Desember mendatang.
Tangerang All Stars sendiri dikabarkan akan diperkuat beberapa pemain asing. Seperti, Ok John, Vali Khorsandi, Afsin Parasaei, Prince Kabir Bielo, Javad Moraddi, serta pemain lokal, Agus Salim, Wawan Hendarawan, Feriansyah, Farid Alfaridzi, dan Ramadhan yang disebut-sebut pernah bermain untuk PSMS Medan.
"Mudah-mudahan saja nanti Tangerang All Stars sesuai apa yang kita harapkan, karena sekarang sangat sulit mencari lawan yang sepadan. Dengan lawan yang sepadan, kita bisa menguji tim kita," kata Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (21/11/2012).
Dia pun berharap, kedua legiun asing yang tengah ikut seleksi, Naser Al Sebai dan Todd Howarth pun juga dapat teruji dalam laga uji coba kali ini. Jika tidak, keduanya akan kembali diikutsertakan dalam game internal yang rencananya bakal digelar Sabtu nanti.
"Kalau lawannya sama saja seperti yang kemarin, mereka kita coba lagi di game internal," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar