Rabu, 21 November 2012

Djanur: Tak Ada Yang Perlu Diwaspadai

Djajang Nurdjaman
Menghadapi Tanggerang All Stars pada laga ujicoba di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (22/11/2012) sore, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku tidak akan melakukan penjagaan khusus. Djanur hanya berharap, Atep dan kawan-kawan dapat tampil sesuai kemampuan masing-masing.
"Tidak ada yang harus diwaspadai. Kita bermain sesuai dengan kemampuan masing-masing saja," kata Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (21/11/2012).
Tangerang All Stars sendiri dikabarkan akan diperkuat beberapa pemain asing. Seperti, Ok John, Vali Khorsandi, Afsin Parasaei, Prince Kabir Bielo, Javad Moraddi, serta pemain lokal, Agus Salim, Wawan Hendarawan, Feriansyah, Farid Alfaridzi, dan Ramadhan yang disebut-sebut pernah bermain untuk PSMS Medan.
Seperti diketahui, laga eksebisi kali ini merupakan pertandingan ke 10 yang akan dilakoni Maung Bandung dalam persiapan tim jelang kompetisi ISL 2013, 5 Januari nanti. Hingga kini, diakui Djanur, masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi.
Dia berharap, kekurangan seperti konsentrasi dan kerjasama tim dapat diperbaiki dalam laga kontra Tangerang All Stars kali ini. "Konsentrasi masih jadi kelemahan kita. Itu juga kita benahi melalui pertandingan uji coba. Mudah-mudahan sebelum Inter Island, kita sudah betul-betul siap dan segala kekurangan dapat dikurangi," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar