Rabu, 21 November 2012

Persib Langsung Boyong Howarth ke Ciamis

Todd Howarth
Todd Howarth, pemain Perth Glory berkebangsaan Australia yang telah lama ditungu-tunggu akhirnya tiba di Indonesia. Untuk melihat kemampuannya, Todd yang mengaku baru tiba di Bandung Selasa (20/11/2012) sore , langsung diboyong ke Ciamis.

Dia akan dilihat kemampuannya dalam laga ujicoba melawan Tangerang All Star Kamis (22/11/2012) besok. "Baru kemarin sore datang, dan baru pagi ini ke mess Persib. Sebelumnya sudah ada pemberitahuan uji coba," kata Todd di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (21/11/2012).

Selain itu, pemain yang memiliki perawakan tinggi dan telah membela Perth Glory selama enam tahun ini mengaku, mengetahui klub Persib Bandung dari rekannya yang juga mantan pemain Persib Bandung Robby Gaspar dan Jamie Coyne yang batal bergabung dengan Persib.

Diceritakan Todd, Robby Gaspar pernah mendongengkan soal nama besar Persib. Menurut Robby, kata dia, Persib adalah salah satu tim terbaik dan salah satu klub besar di Indonesia dengan jumlah pendukung yang fantastis.

"Saya tahu Persib dari teman baik saya Robby Gaspar dan Jamie Coyne. Mereka bilang Persib adalah tim besar dan tim yang bagus," jelasnya.

Todd sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk mengetahui kebenaran yang dikatakan oleh sohibnya itu. Soalnya, kata Todd, selain tim besar dengan pendukung yang fanatik, Persib sendiri dihuni oleh pemain-pemain kawakan dengan skill yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Untuk itu, jika jadi dikontrak dirinya pun berjanji untuk tidak mengecewakan tim yang akan dilamarnya ini. "Saya akan mengeluarkan kemampuan yang saya punya, tegasnya.

Ditambahkan Todd, apa yang diceritakan oleh rekannya Robby Gaspar itu sangat sesuai dengan apa yang dia harapkan, pasalnya, Todd mengakui kalau dirinya sangat menyukai apabila dapat bergabung dengan klub besar di negara manapun itu. Terlebih, bekas klubnya Perth Glory merupakan salah satu klub raksasa di negeri kangguru.

"Saya suka klub besar yang mempunyai pendukung dan penontotn yang banyak. Dan saya sudah terbiasa dengan hal-hal seperti itu," ujar pemain yang membawa Perth Glory ke Semifinal kompetisi sepak bola profesional Australia ini sambil pergi terburu-buru.

0 komentar:

Posting Komentar